Peterpan Dan Tinkerbell

Ada yang tau cerita PeterPan dan Tinkerbelle?



Sebuah kisah cinta yang menyakitkan ketika perjuangan seseorang membuat orang yang dicintainya terlihat bahagia bersama yg lain.

Tinkerbell adalah peri yang ceria, dia mempunyai teman yg bernama Peter Pan.
Ya, Tinkerbell sangat mencintai Peter Pan tapi dia sama sekali tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya, sedangkan Peter hanya menganggap Tinker sebagai teman biasa, diantara mereka ada seorang manusia bernama Wendy.

Seorang perempuan yang bisa membuat Peter jatuh cinta padanya. Wendy yang pandai bercerita membuat Peter tertarik padanya lalu mengikuti kemanapun Wendy berada.

Peter mencintai Wendy,  Tinker yg tau hal itu menjadi patah hati, sekuat tenaga dia menahan perasaan sakitnya tapi dia tak memperlihatkan kesakitannya, dia terus berdiri dan menemani Peter dan Wendy. Saat ia ingin pergi, Peter terus menahan dirinya dan membuat Tinker terikat terus dengan Peter.

Sampai akhirnya Peter memutuskan ikut kedunia manusia bersama Wendy dan meninggalkan Tinker yg mencintainya, Tinker sangat bersedih dengan keputusan Peter karna itu akan membuatnya kehilangan Peter teman sekaligus lelaki yang amat dicintainya.

Tinker tak mampu menahan Peter karna dia tau dia hanya seorang teman dan hanya berstatus teman Peter. Demi melindungi Peter agar terus bahagia dengan Wendy, Tinker mengorbankan dirinya dan pergi meninggalkan Peter untuk selamanya.

 Pada saat itu Peter merasakan kehilangan teman baiknya meskipun hatinya hanya untuk Wendy, tetapi ia teringat akan masa-masa dimana ia dan Tinker menghabiskan waktu bersama.


Comments

  1. Sedihhh, seandainya tinkerbell nggak ketemu peterpan pasti tinkerbell bakal tetap di pixie hollow, bersama teman-teman nya dan mungkin tinkerbell dan terence jadi pasangan 😢

    ReplyDelete

Post a Comment