Cara membuat Chicken Katsu

"ℍ𝕠𝕨 𝕥𝕠 𝕞𝕒𝕜𝕖 𝕔𝕙𝕚𝕔𝕜𝕖𝕟 𝕜𝕒𝕥𝕤𝕦" By: osheexo94

Bahan bahan yg dibutuhkan :
 - dada ayam tanpa tulang
- masako ayam 1 bungkus
 - tepung terigu
 - tepung panir (tepung roti) 
- telur Pertama siapin dada ayam, tpi sma aku kulitnya ku copot wkwk kan mau dibikin katsu jdi gmn gitu klo pake kulit :( Pas dah di copot shining shimmering splendid bgt dia gais 😌



Habis tu dipotong tipis gitu tpi ngga sampe putus

Trusss kalian ambil terigu (merek apa aja) klo aku pake 3 setengah sendok dicampur sama masako ayam 1 bungkus~
 

 Siapin telurrr ini aku pake kuning nya doang 😃 Sma jan lupa siapin tepung roti juga 😃 aku pake merek mama suka



Nahh klo dah siap tinggal celup celup deh wkwk. Urutannya Terigu-telur-terigu-tepung roti soalnya tdi aku coba terigu-telur-tepung roti bentuknya ga bagus gais berantakan pas dicoba terigunya 2 kli baru rapih


Taraaaa

Nah abis tu sma aku di taro freezer dulu sekitar 5 menitan biar pas digoreng ga buyar~ Minyaknya jangan terlalu panas ya gais tpi jangan gapanas jg ntar dia jdi berminyak bgt :( Aku gorengnya sisi samping 4 menit sebelahnya 3 menit atau klo diliat udah mateng angkat ya gais

Nahhh sudah jadi~


Tambahan, jika mau. Klo bs ayamny dimarinir dlu pake (Rosemary, thyme, oregano, paprika bubuk, salt & pepper "lada hitam") trs didiemin sekitar ± 15 mnt, abis itu baru deh ayamny ditepungin. Hasilny lbh enak:) *Saranku sih:)Soalny aku udh srng buat di resto:)

Comments